Sabtu, 10 Oktober 2015

APLIKASI DALAM MERAI SUKSES



Banyak yang mengatakan sukses itu yang penting kita mau bertindak. Ternyata tidak, sebab kita mengetahui bahwa tindakan dengan iman akan berbeda dengan tindakan tanpa iman. Sama halnya untuk aspek kehidupan dunia, bahwa tindakan kita akan tergantung pada kepercayaan kita. Kepercayaan itu adalah dasar tindakan kita.
Dalam hal ini kita harus memperkuat ketiga kepercayaan ini:
1. Percaya bahwa Allah akan menolong kita. Sehingga sebesar apapun rintangan dan halangan kita, kita tidak akan takut dan gentar lagi, sebab Allah akan menolong. Kepercayaan ini akan membuat kita lebih semangat, berani dan pantang menyerah.
2. Percaya pada diri sendiri(percaya diri). Percaya diri adalah buah keimanan bahwa Allah telah memberikan potensi yang dahsyat pada diri kita. Tugas selalu dengan bekalnya. Potensi kita dipastikan sanggup untuk menghadapi setiap tantangan yang kita hadapi. Semakin kita percaya diri, akan semakin hebat tindakan kita, ibaratnya seperti kita menggunakan gigi mobil yang lebih tinggi, sehingga melaju lebih cepat.
3. Percaya pada tujuan yang akan diraih. Percaya bahwa tujuan itu ada, bisa kita raih, dan percaya bahwa peluang peluang itu ada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar